Buletin Mizan Yang Kontroversi

BARACK HUSEIN OBAMA

=

KERUSAKAN BAGI DUNIA

Obama dan Indonesia

Tanggal 20 Januari 2009, Negara adidaya Amerika Serikat mencetak sejarah baru, Barack Husein Obama, dilantik menjadi presiden kulit hitam pertama AS. Sontak seluruh dunia menyambut pelantikan itu, tak terkecuali rakyat Indonesia dan umat Muslim diseluruh dunia.

Rakyat Indonesia terserang euphoria yang begitu dashyat, semua orang mengelu-elukannya, seluruh stasiun TV menayangkan acara pelantikan itu. Mengapa tidak, Obama pernah tinggal dan berbaur dengan masyarakat Indonesia kira-kira empat tahun, yakni pada tahun 1967 hingga 1971, ketika berumur 6-10 tahun. Oleh ayah tirinya, Lolo Soetoro, Obama sempat bersekolah di dua SD, yakni di SD Katholik Fransiscus Asisi dan SDN 1 Menteng, dia terdaftar sebagai Barry Soetoro. Hal inilah yang membuat rakyat Indonesia merasa bangga, Obama diyakini akan membuat perubahan besar terhadap terhadap hubungan AS dengan Indonesia.

Obama dan Islam.

Hal yang sama juga terjadi pada umat Islam didunia. Dalam diri Obama mengalir darah seorang muslim asal Kenya, Barack Husein Obama, Sr. Ditambah pernah tinggal di Indonesia, sekali lagi Obama diharapkan akan melakukan perubahan besar pada kebijakan-kebijakan AS terhadap umat Islam.

Berikut petikan pidato Obama tentang Islam pada saat pelantikanya: ”…bagi dunia muslim, kami akan mencari cara baru kedepan berdasarkan pada kepentingan bersama dan saling menghormati…”

Pada dasarnya, siapa saja yang menjadi presiden, kebijakan Amerika Serikat (AS) menghadapi negara-negara Islam akan tetap sama. Hal ini karena kebijakan AS merupakan permasalahan strategi yang tidak sepenuhnya berada di tangan presiden, tapi juga melibatkan lembaga seperti Kongres AS yang didominasi Yahudi.

Bisa kita katakan, perbedaan antara Partai Republik dan Demokrat bagaikan perbedaan antara Partai Amal dan Partai Likud di Israel. Yaitu perbedaan antara al-dzikbu wa tsa’lab (antara serigala dan serigala), cuma beda namanya saja. Partai Republik berusaha meraih tujuan secara terang-terangan, menyatakan permusuhan dengan beberapa negara Islam, dan menggunakan kekerasan. Sedangkan Demokrat, juga menginginkan hasil seperti itu, tapi dengan cara yang lebih halus, melenakan, meneteskan racun di dalam madu……………………………

Tulisan diatas adalah potongan dari sajian utama Buletin Mizan LPI yang terbit pada bulan Februari ini. Kami terutama Humas banyak mendapat kritikan, terutama menyangkut judul yang dianggap terlalu “sadis”. Tulisan untuk Buletin Mizan merupakan hasil tulisan ana, yang kemudian ana tambah dengan beberapa tulisan yang ada di eramuslim.com dan antara.com. Mengenai judul, jujur ana pada waktu membuatnya diburu oleh waktu, dan ana rasa itu pas dengan isi dari tulisan ana tersebut. Ada seorang Ikhwan yang menyatakan kita tidak boleh mencap salah seseoarang, tapi menurut ana, apa yang ana tulis bukanlah fitnah tapi melainkan fakta yang sebenarnya. Kita tahu bahwa pendiri AS, yakni George Washington adalah orang Freemasonry, yakni organisasi Zionis Internasional, otomatis yang menjadi roda penggerak pemerintahan AS adalah Zionis, dan untuk selamanya AS akan dikuasai Zionis.

Ana bukan berusaha untuk membela diri. Tapi cuma meluruskan, apa yang terjadi sebenarnya, bahwa OBAMA = KERUSAKAN BAGI DUNIA adalah fakta yang akan bergulir. Ana sangat yakin, Obama akan lebih kejam terhadap umat Islam melebihi pendahulunya, Goerge Bush. Kita nantikan saja…

Satu Balasan ke Buletin Mizan Yang Kontroversi

  1. gelar mengatakan:

    aslm…….
    ana spakat dgn tmn anggun…dont be fast 2 judge some1,takutnya itu doa lho..walau gelar pun dpt email dr senior…..cuman kan we hope better than last…so doain aj,yg py hati smua ini kan Allah.
    wallahualam.
    wslm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: