Apa? Trio Kwek-Kwek???

Trio Laskar LPI

Waktu ana pulang dari MUBES FKI RABBANI, ana pulang bareng Bang Meldi, Waketum FKI terpilih. Ana waktu itu belum kenal dan kami berkenalan.

Ana: “Anggun bang!!”

Bang Meldi: “Oh ini yang Anggun, yang Trio Kwek-Kwek bareng arvi sama faiz!!”

Ana:” Kok Trio Kwek-Kwek bang?”

Bang Meldi: “Bang Deden sering nyebut-nyebut!!!”

Sontak ana terkejut. Apa? Trio Kwek-Kwek? Wah terkenal juga ternyata, he…heee… tapi namanya kok trio Kwek-Kwek, ntar kami dituntut telah melanggar HAKI lagi, karna nama ini adalah nama terkenal (Begitu yang ana tau selama kuliah HAKI). Mungkin kami terlalu banyak ngomong aja kali ya, kayak bebek, cerewet. Tapi perasaan ana nggak juga. Ketika ana ceritakan cerita ini ke Arvi dan Ais, mereka ketawa.

Apa ya nama yang bagus? Bingung juga nih. Trio A aja kali ya, kan nama panggilan kami awalanya A semua. Gimana? Kalo ada masukan, silahkan di komentar ya….

7 Balasan ke Apa? Trio Kwek-Kwek???

  1. kak inggrit mengatakan:

    hehe…
    subhanallah… semoga ukhuwak ini…untuk selamanya..amiiiiin

  2. kak inggrit mengatakan:

    eh salah… bukan ukhuwak tapi ukhuwah… haaaa

  3. kak ifroh mengatakan:

    subhanallah, ada-ada aja…
    eh kak punya usulan gimana kalo trio hawariyyin? yah cuma usulan, napi nama kan jadi do’a juga… tapi lebih tidak trio tapi tak terbatas, oya forsila 07 dah jalan? ayo jalankan lagi….
    kunjungi blog kakak juga ya, walaupun belum ada apa-apanya dibanding punya anggun…

  4. kak inggrit mengatakan:

    oia,,, kk usul anggotanya ditambahin lg sama rudi n busyroo, jadinya kayak westlpi>> westlife.

  5. anggun90 mengatakan:

    TO: Kak Ifroh (Kakak Akhwat LPI yang pertama kali ana kenal). Syukron usulannya Kak, trio hawariyyin? Bagus juga.

    Untuk FORSILA 07, kayaknya belum jalan kak. soalnya saat ini kita sibuk buat acara PEMDA I. Tapi Insya Allah, Ukhuwah kami anggota LPI angkatan 07 tetap terjaga…

  6. anggun90 mengatakan:

    TO: Kak Inggrit. Kalo anggota trio nya ditambah, bukan trio lagi nama nya kak. Tapi nggak apa2 biar rame. Ntar ana tanya Busyraa sama Rudy, mau nggak beliau berdua masuk grup kami….

  7. ayeshanst mengatakan:

    Pesan kak;
    Tetap istiqomah, tetap seemangat, pertahankan kebaikan yang ada pada diri kita sekarang ini, apa pun yang terjadi jangan kecewa… luruskan kewmbali niat kita,,, ‘kulluhu LILLAH”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: