MUBES FKI RABBANI VI

Assalamualaikummm….
Ini cerita yang ana dapat ketika mengikuti MUBES FKI RABBANI VI di Auditorium tanggal 27-28 Februari dan 1 Maret 2009:

Hari pertama, 27 Februari:
Acara dimulai jam 3, seharusnya jam 2 sudah dimulai. Ini dikarenakan kurangnya peserta penuh Mubes yang dikirimkan setiap LDF. Hari ini dibahas tentang Tata Tertib Mubes.

Hari Kedua, 28 Februari:

Acara dimulai setelah sholat Dzuhur. Paginya juga ada acara, yakni temu kader (ADK) se-UNAND. Kembali pada hari ini kekurangan peserta, tapi MUBES tetap dilaksanakan. Kali ini yang jadi bahasan adalah Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) dari pengurus FKI RABBANI 89. Terjadi rapat yang alot dari peserta penuh MUBES. Ada yang menerima LPJ dan ada juga yang tidak menerima. Menurut ana, apa yang dilaporkan tidaklah memenuhi standar LPJ. Kenapa? Karna format LPJ perbidang tidak sama, tidak ada sampul, daftar isi, dan juga kinerja nya banyak sekali astagfirullahnya alias nggak jalan. Tapi maklum juga, karna masa jabatan yang nggak begitu lama.
Akhirnya diputuskan, LPJ diterima bersyarat. Artinya LPJ pengurus akan diterima apabila memenuhi syarat-syarat yang diajukan peserta, yakni mengedit dan memperbaiki LPJ, menghadirkan pengurus, menghadirkan 50% peserta MUBES dll.

Hari Ketiga, 1 Maret 2009:

Acara dimulai dengan penyampaian oleh wakil peserta apakah LPJ diterima atau tidak. Dengan sedikit terharu, bang Dean menyampaikan bahwa LPJ pengurus FKI RABBANI 89 TIDAK DITERIMA atau DITOLAK.
Acara kemudian dilanjutkan dengan membentuk Komisi yang akan membahas AD-ART, GBHKO, Rekomendasi. Acara selesai setelah adzan Dzuhur berkumandang.
Jam 2 acara kembali dilanjutkan. Ketika presdium ingin membentuk tim formatur, terjadi interupsi dari peserta, yakni mengenai kosekuensi bagi pengurus 89 yang LPJ nya ditolak. Kembali terjadi perdebatan yang sengit. Dan ana kurang ingat apa hasil yang diputuskan kemarin. Kemudian peserta disilahkan meninggalkan sidang, yang tinggal adalah tim formatur yang akan menentukan siapa-siapa saja yang akan menjadi pengurus inti.
Jam setengah 5, kembali berkumpul. Tim formatur yang diwakili ketua FKI 89, Bang Riki, mengumumkan hasil rapat mereka. Dengan sedikit deg-degan, bertanya-tanya siapa yang akan jadi ketua dll, untuk menghilangkan ketegangan main tebak-tebakan ketua sama Busyraa he…hee…

Dan inilah hasilnya:
Ketua Umum: Bang Hanafiah (FISIP 2006)
Wakil Ketua : Bang Meldi Prasetia (FMIPA 2005)
Sekretaris Umum: Bang Zul Indra (Teknik 2006)
Ketua Keputrian: Kak Widya Nanda (Ekonomi 2006)

Selamat kepada pengurus inti yang telah terpilih. Kami siap membantu, demi terwujudnya tujuan bersama.

Ini foto-foto ketika MUBES berakhir:

calon ketua FKIimage727image728

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: